Kamis, 10 Desember 2020

Kledung

Sebagai manusia hanya bisa menjalani. Pada hari ini tepat tanggal 10 Desember 2020 kami diperjalankan ke Yogyakarta. Perjalanan ini awalnya menghadiri sidang terbuka promosi doktor adek Raihana. 

Sehabis Magrib kami berangkat menuju rumah saudara yang bernama Pal Armen. Alhamdulillah kami di pinjami kenderaan. Sebelum berangkat ke kledung kami mampir di sebuah cafe yaitu Depa book cafe. Nie cerita depa book cafe punya cerita tersendiri.

Perjalanan antara yogya ke kledung Tamanggung menempuh jarak sekitar 2 jam yang berjarak sekitar 60Km. Dengan memodalkan google map kami mulai melakukan perjalanan. Melalui jalan magelang. Setelah itu memasuki kota Magelang yang begitu asri. 


Tepat jam 01.00 Wib kami sampai di kledung persinggahan bapak Selamet. Dinginnya udara menyelimuti tubuhku. Kami disambut ibubdan bapak selamet dengan cerianya. Sambil berjalan menuju ruangan, badan ini rasanya mwnyecutkan dan menggigil menahan dingin.  Kami fi suguhi jahe hangat, yang begiti hangatkan tubuh.

Setelah bercerita kami menuju ruangan atas tempat istirahat kami. Tanpa terasa dingin sekali. Tpat tidur telah tersedia apa adanya menikmati dinginnya udara. Kami mulai membaringkan tubuh.

Mimpi indah daa balutan dinginnya mencekam jiwa terlellap dalam pimpi indah.

101220,kledug




Tidak ada komentar:

Posting Komentar