Minggu, 07 Maret 2021

Hujan Awal Maret

 Akhir-akhir ini udara begitu gerah. Terlihat dedaunan  tanaman mulai menguning, tanah merekah terpapar matahari. Seandainya mereka bisa bicara begitu riuhnya suasana. Jalanan raya berdebu belum lagi ditambah bisingnya kenderaan dan asab knelpot kenderaan. 

Hari terus berputar tanpa ada yang mngeremnya. Pagi ini rasanya begitu berat untuk membuka mata ini. Tadi malam aku tidur sekitar jam.3.00 wib untuk menyelesaikan tugas PKH. Semoga bisa selesai dan tugas bisa di kumpul tepat waktu.

Terdengar azan subuh mau tidak mau aku demgan mata trrtutup.menyelusuri kamar keluar mengambil wudhu. Dinginnya udara, pelan-pelan aku usap wajah ini sambil.berdoa dan membaca niat. Kekuatan wudhu begitu dahsyatnya. Selesai sholat subuh tanpa melihat kondisi aku langsung merebahkan badan kembali untuk melanjutkan mimpi indah yang tertunda. 

Entah kenapa aku terjaga kembali. Tringat apa yang hatus di masak untuk sarapan pagi. Bergegas aku bangun dan menyelesaikan dapur serta bersih-bersih. 

Tidak berapa lama.ananda ku yang aku sayangi bangun. Keboasaan jika.mereka banģin pasti mau saapan. Aku terpaksa hanya membeli 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar