Selasa, 09 Maret 2021

Peruas 1

 Tik tik tik... jiwa lemah terlelap dalam hening. Gerakkan langkah ini detik jiwaku terbangun. Dalam gelap aku mulai beranjak menyusuri kamar. Krekk krekk dalan hening suara pintu kamar terbuka. Menyusuri dapur dalam kegelapan terlihat sisa-sia seobggok makanan. Tong tong gayung terayun dalam air dingin jiwaku saat itu. Perapian menyala secangkir teh hangat pagi ini. 


Kemas peralatan dan siap untuk keberangkatan pagi ini. Aku mulai kemas dan menyiapkan semua pealatan inj.beranjak aku menyusuri jalanan sepii menuju bandara. Bandara keliahatan sepi. 


Sesampai di bandara aku langsung menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan covid. Selembar kertas aku serahkan pada oetugas. Tujuan kemana tanya petugas" jakarta". 


Antrian cek in aku lalui. Beberpaa lama.menunggu di ruang tunggu. Tiba-tiba panggilan penumpang lion dipersilakan memasuki pesawat. Aku terduduk di pesawat tepat di kursi 18A. Jiwa lelah akhirnya aku tidur pulas. 

 Tepat jam 8.45 oesawat yang aku tumpangi sampai di bandara soekarno hatta. Kami sampai di terminal D2. Perjalanan sampai ke E sebab penjemputan beraad di terminal tersebut.


Sesampai di sana kami dijemput dan di samvut dng baik. Rombongan  sudah sampai di hotel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar